Kamis, 12 April 2012

penggila game terbaru 2012 download full HOTT

hallo kawan kawan,,ane lagi bener bener keranjingan memainkan game game terbaru nih,,seru banget pokoknya,ane yakin semua kawan kawan pasti ga ada yang ga suka sama yang namanya permainan atau game..apalagi game game keluaran terbaru 2012,wahh bisa bisa sampai lupa waktu karena keasyikan ngegame,bahkan sampai ada berita yang mengabarkan bahwa ada seorang anak muda yang tewas karena hal konyol,yaitu dia bermain game sampai sampai lupa waktu,makan,minum,pipis,dan mungkin boker juga dia lupa kali yaaaahh,,hehehehehee,.,. tapi buat ane si itu bukan karena kesalahan gamenya,tapi emang dasar tu orang dah mo pergi kedunia lain,hehehe,..

game memang membuat kita dibawa masuk kedalam dunia hayal yang tinggi,,saran ane buat kawan kawan yang juga pecinta game,boleh kita bermain game asal ingat waktu,jangan terlena kaya lagunya ike nurjanah,hehee bila ingat itu jangan takut untuk bermain game...Oia kawan kawan ane punya beberapa situs situs downlload dan online game terbaru 2012,bagi yang mau mencoba game game terbaru silahkan kunjungi situs situs dibawah;;;;;;

DOWNLOAD GAME UNTUK PC/KOMPUTER

gametop.com

# gamespot.com

# allgameshome.com

# share-games.com

# cdkomputer.com

# freedownloadmanager.com

# download-free-games.com

# mycheatsite.com

# acid-play.com

# cimaxgames.com

# gonzagames.com

# yupgames.com

# funpcgame.com

# top100gamesites.com

# divogames.com

# spawnpoint.com

# terragame.com

# download.com

# astatix.com

# freegamepick.com

# bigantgames.com

  NAH itulah beberapa TKP yang sering ane jadiin favorit kalo mau download game game keren,,jadi tunggu apalagi kawan kawan yang lagi hunting buat download game pc gratis full version,langsung aja menuju TKP.. kayanya kurang lengkap nih tanpa ada situs download buat HP juga,oke deh,kawan kawan yang lagi nyari game terbaru 2012 buat HP nih ane share sedikit situs yang ngebiarin isi rumahnya disedotin ama orang orang alias download free,.,,,.codot,,upss cekidot ;;;

 

# www.cellufun.com

# www.clubmogames.com

# www.free-games.com.au

# www.gamemobile.co.uk

# funformobile.com

 Demikian dulu informasi situs situs penyedia games full gratis,insya allah akan ane tambahin lagi yang baru.semoga bermanfaat tapi juga ingat bagi para gamers yang masih duduk di bangku sekolah,belajar tetap harus jadi no 1,biar pandai dan jadilah pencipta game game keren asal indonesia...ok1! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar