Jumat, 13 April 2012

JELANG PIALA FA CHELSEA vs SPURS

REDKNAPP: spurs sudah selevel dengan chelsea

 

 LONDON- manajer tottenham hotspurs, harry redknapp, mengusung kepercayaan diri tinggi jelang laga semifinal FA kontra chelsea, dia yakin timnya sudah selevel dengan the blues.

 

 sejak ditangani redknapp, spurs cuma kalah dua kali dari tujuh pertemuan dengan chelsea sisanya The Liliwhites menang dua kali dan imbang tiga kali..

 

 Dipapan klasemen premier league musim ini, spurs juga tengah bersaing dengan chelsea memperebutkan posisi keempat,untuk sementara pasukan redknapp unggul dua point dari chelsea.

 

  Duel di Wembley, Senin (16/4/2012) dinihari WIB, akan jadi pembuktian siapa yang lebih baik di antara dua klub London ini. Meski Chelsea sudah membaik sejak ditangani Roberto Di Matteo, Redknapp tak gentar.

"Saya pikir kami akan percaya diri karena tahu kami bisa mengimbangi mereka," ucap Redknapp di ESPN Star.

"Selama bertahun-tahun Chelsea selalu di atas Tottenham, tapi sekarang kami merasa sudah setara dan kami bisa menyamai mereka," tambahnya.

"Kami menghadapi mereka dua kali pada tahun ini dan kami bisa mengimbangi mereka. Kami imbang melawan mereka di kandang dan imbang lagi," ujar kandidat kuat manajer baru timnas Inggris ini.

"Jadi, saya memprediksikan sebuah pertarungan yang sulit dan ketat," kata Redknapp..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar