Jumat, 13 April 2012

FRIEDEL BIDIK SUKSES GANDA ATAS CHELSEA





 Sebelumnya ane sudah tulis tentang JELANG PIALA FA CHELSEA vs SPURS menurut sumber berita, dimana pelatih tottenham hotspurs harry redknapp yakin bahwa team besutanya sudah diatas chelsea,dan kali ini ane mau tulis lagi berita tentang kepercayaan diri FRIEDEL penjaga gawang spurs yang mungkin kawan kawan belum baca beritanya... 

langsung aja disimak kawan.,.,..

London - Tottenham Hotspur akan berebut satu tiket final Piala FA dengan Chelsea, salah satu lawan yang juga tengah dihadapi dalam persaingan berebut tiket Liga Champions musim depan. Keduanya diyakini akan berakhir positif untuk Spurs.

Di Liga Primer Inggris, Spurs saat ini tengah menghuni peringkat empat klasemen sementara, alias posisi terakhir untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Dalam beberapa pertandingan terakhirnya The Lily Whites gagal menuai hasil memuaskan sehingga pada prosesnya persaingan di posisi itu pun jadi kian ketat. Adalah Newcastle United dan Chelsea yang kini tengah membayangi Spurs.

Akhir pekan ini Spurs dan Chelsea untuk sementara akan absen dari perburuan poin di liga. Keduanya akan terlibat pertarungan semifinal Piala FA, Minggu (15/4/2012).

Menghadapi dua persaingan tersebut, kiper Spurs Brad Friedel bukan cuma yakin timnya bisa finis di posisi empat, alias menyudahi usaha Chelsea merebut posisi itu, tetapi juga menyingkirkan 'Si Biru' dari Piala FA.

"Ya, saya pikir kami mampu. Kami punya skuad luar biasa dan selain dua penampilan--lawan Norwich dan Arsenal (di liga)--kami memainkan sepakbola yang bagus dan percaya diri," katanya di The Sun.

"Pada hari Minggu kami punya partai besar lawan Chelsea dan semoga kami bisa ke final Piala FA dan kemudian kami akan fokus ke Liga Primer. Tapi kami membidik finis keempat (di liga) dan, semoga saja, ketiga," simpul Friedel.

1 komentar: