Jumat, 13 April 2012

MADRID & BARCA MEMBAGI FOKUS










.BEKASI - Fokus Real Madrid dan Barcelona jelang laga akhir pekan ini akan terbagi. Beberapa hari setelah berlaga di La Liga, keduanya akan bertarung di babak semifinal Liga Champions.

Laju Madrid dan Barca di La Liga masih belum terhenti. Akhir pekan lalu keduanya sama-sama meraih kemenangan dan masih terpisah empat angka di klasemen.

Akhir pekan ini keduanya akan menjalani laga akhir pekan dengan laga semifinal Liga Champions yang menanti beberapa hari kemudian.

Di pekan ke-33 ini, El Real akan menjamu Sporting Gijon, Sabtu (14/4/2012) malam waktu setempat. Tiga hari kemudian, atau Selasa (17/4/2012) malam waktu setempat, Cristiano Ronaldo dkk. akan bertandang ke markas Bayern Munich.

Di atas kertas, Madrid tentu lebih diunggulkan dari tamunya itu. Namun pertemuan terakhir keduanya di Santiago Bernabeu justru dimenangi oleh Gijon dengan skor tipis 0-1. Sedangkan di pertemuan di paruh pertama musim ini, Madrid meraih kemenangan meyakinkan 3-0.

Sementara itu, Barca akan bertandang ke markas Levante beberapa jam usai Madrid berlaga. Barca akan punya waktu sedikit lebih panjang karena baru akan menghadapi Chelsea pada hari Rabu (18/4/2012) malam waktu setempat.

Barca bisa jadi tidak akan menghadapi laga yang mudah di Estadio Ciudad de Valencia. Levante yang kini duduk di posisi lima mengincar poin untuk memelihara asa masuk ke zona Liga Champions. Mereka kini terpaut dua angka dari Malaga yang ada di peringkat empat atau batas akhir zona Liga Champions.

La Liga kini tinggal menyisakan enam pertandingan. Memasuki pekan-pekan krusial, fokus penuh mutlak diperlukan untuk memetik poin penuh. Jika satu saja terpeleset, bukan tak mungkin jarak kedua tim akan makin merapat atau sebaliknya makin melebar.

Bisakah keduanya menjaga fokus? Menarik untuk ditunggu di akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar