Sabtu, 14 April 2012

UPDOWN BAND

Assalammualaikum,wr,wb,.,

 Selamat siang sobat sobat semua,,gimana kabar sobat2 hari ini,,mudah mudahan sehat semunya yaa,.,.,aamiiiiiiiiiiiinn!!!!

sob,pasti semua pada suka dong sama yang namanya ngedengerin/memainkan musik,yapz musik emank membuat hidup lebih hidup kata orang,hehee..ok langsung ajah kali ini ane mo coba mengulas tentang salah satu grup band indie nih,yang ane bilang c lagu dan aransement'a cukup sedaplah untuk didengarkan dan dicerna oleh kuping kita masing masing,,hehehee.,.

Grup Band ini bernama Up Down band,dengan personil

> IGORNIA pada vokal+gitar

> WALET pada gitar 2

> WELATH pada bass

> ANDRIAN pada drum

up down band berdiri pada tanggal 05 juni 2011,mereka sepakat mendirikan band dengan aliran rock dan memberi nama fans'a up down naizer,,saat ini up down band sudah mempunyai banyak koleksi lagu,itu ungkap walet gitaris up down kepada ane,,hehee..tuh ane kasih videonya yang berjudul CINTA NEGRIKU,dibawah. sebenernya lagu andalan mereka adalah PDS (Pesan Dari Sobat),yang nanti jg mudah mudahan ane share menyusul,.

nahh tu videonya sob,gimana menurut kalian,,dan juga mohon doa sobat sobat semua untuk up down ini supaya dilancarkan tujuanya untuk mendapatkan lebel ungkap anak anak up down tersebut,.silahkan tinggalkan komentar dan saran disini ya sob,karena ane butuh banget saran dan komentar kalian semua,.sekian dulu berita dari ane untuk band ini. thanks uda mampir ,.,.silahkan komen..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar